Welcome to The Indonesian Writer / Author blog site.... Welcome to The Indonesian Writer / Author blog site.... Welcome to The Indonesian Writer / Author blog site....

Special Thanks


Saya ucapkan banyak terima kasih pada Opa Fatrick yang telah merilis buku-bukunya. Saya dapat membaca profil Opa di www.fifatrick.blogspot.com dan beberapa blog bukunya di www.star-warriors1.blogspot.com, www.guidingtoindonesia.blogspot.com, www.lovedisclosure.blogspot.com, juga beberapa site yang Opa miliki lainnya. Termasuk yang telah link dengan Opa seperti www.indonesianbookfair.blogspot.com, www.cyberfirstchannel.blogspot.com itu.

Saya juga membuat site ini untuk mengenang Opa sekaligus support pada Opa Fatrick. Semoga sukses ya Opa. Saya juga sudah beli beberapa bukunya dengan Mama dan Papa. Keren banget bukunya Opa. Terima kasih.

Saya juga mau ngucapin terima kasih pada para pembaca buku-buku karangan Opa dimanapun mereka berada. Semoga buku-buku Opa dapat mengisi hati para pembaca yang budiman itu.

Sukses ya Opa..!!

Oh iya, terima kasih juga untuk blogger-nya / google group.!!

=====o0o=====